home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik dan Nyentrik, Lady Gaga Muncul di Runway Show Marc Jacobs di New York Fashion Week

Jumat, 19 Februari 2016 13:41 by citra09 | 1683 hits
Unik dan Nyentrik, Lady Gaga Muncul di Runway Show Marc Jacobs di New York Fashion Week
Image source: Footwearnew

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi New York Fashion Week segera berakhir. Memasuki hari-hari terakhir, semakin banyak desainer ternama yang memamerkan koleksi pakaiannya untuk koleksi Fall/Winter 2016, salah satunya adalah Marc Jacobs.

Di runway shownya kali ini yang digelar pada Kamis (18/02), desainer legendaris asal Amerika tersebut pun menggaet penyanyi ternama Lady Gaga untuk berjalan di runway shownya, yang bertema gothic-fantasy tersebut.

Diva pop pelantun ‘Born This Way’ ini pun terlihat berjalan di antara para super model ternama di runway show Marc Jacobs. Tak kalah stand out dengan model lainnya, Lady Gaga terlihat mengenakan pussy bow blouse berwarna hijau pucat, dengan oversized coat berwarna hitam dengan detail fur di bagian lengannya.


Image source: Getty Images

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Penampilan flamboyan Lady Gaga ini pun sekaligus menjadi salah satu tribute dan pemberian penghormatan atas mendiang musisi David Bowie. Gaga juga tak menghilangkan ciri khas rambutnya yang blonde.

Sama seperti supermodel lainnya, Lady Gaga juga terlihat mengenakan platform boots unik yang memang mendominasi runway show tersebut. Menyesuaikan tema runway tersebut, Lady Gaga juga mengusung makeup super bold dan gothic yang fokus pada bagian mata dan bibirnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)