home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!

Jumat, 19 Februari 2016 19:25 by reinasoebisono | 1633 hits
Comeback Perayaan 25 Tahun, Ronan Keating Bocorkan Kejutan Spesial Dari Boyzone!
Image source: digitalspy.

DREAMERS.ID - Salah satu grup yang terkenal di masa boyband barat berjaya, Boyzone, tidak terasa akan segera merayakan perayaan hari jadi mereka yang ke-25 tahun depan! Dan mereka akan membuat tahun 2017 jadi tahun yang spesial untuk mereka dan penggemar.

Lead singer Ronan Keating sempat keceplosan membocorkan rencana spesial mereka di perayaan spesial itu. Penyanyi 38 tahun itu mengatakan jika mereka akan mengadakan tur dan sejumlah rekaman untuk para fans.

“Aku senang melakukan tur bersama Boyzone, aku senang bersama mereka. Kami akan merayakan 25 tahun sebagai satu grup tahun depan, jadi, kami pastikan akan menandainya dengan sesuatu,” kata Ronan.

“Kami berempat sudah membicarakannya. Kami belum tahu akan ada tur atau rilis album. Aku harap akan ada dua-duanya,” lanjut pentolan Boyzone itu.


Ronan Keating (glasgowvant.com)

Ronan Keating juga selalu bersikeras jika mendiang satu grupnya, Stephen Gately akan jadi bagian besar di konser anniversary dan akan mengadakan tribute untuk penyanyi yang meninggal 2009 silam.

Baca juga: Boyzone Berharap Kolaborasi dengan BTS, Sebut Contoh Sempurna Sebuah Boyband

Boyzone memang selalu memberikan penghormatan di setiap konsernya dengan tidak menghilangkan bagian menyanyi Stephen. Ronan beralasan ingin tetap menjaga kenangan akan Stephen tetap hidup.

Sebelumnya, Ronan Keating sempat mengaku jika ia bersama ketiga member lainnya, Keith Duffy, Michael Graham dan Shane Lynch juga berencana melakukan kolaborasi dengan grup hits lain seperti Girls Aloud dan Westlife, wow!

Semoga saja semua rencana perayaan 25 tahun Boyzone ini terwujud semua ya, Dreamers. ^^

(rei/Female First)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)