home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Hal yang Paling Berkesan Bagi Ji Sung Sebagai Seorang Ayah?

Senin, 22 Februari 2016 15:21 by soli | 2089 hits
Apa Hal yang Paling Berkesan Bagi Ji Sung Sebagai Seorang Ayah?
image source: Asia Today

DREAMERS.ID -  Sudah hampir setahun pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young menjadi ayah dan ibu dari anak pertamanya. Banyak hal menarik yang terjadi selama menyaksikan pertumbuhan sang puteri yang diberi nama Kwak Ji Yoo.

Dalam wawancaranya dengan 'Section TV' pada Minggu (21/2), Ji Sung menuturkan, "Dia (Kwak Ji Yoo) memang belum bisa mengucapkan 'appa' (ayah dalam bahasa Korea), tapi dia selalu bilang 'atta'. Aku menganggap hal itu sama saja, tapi semua orang bilang tidak."

Ungkapan tersebut membuktikan kalau aktor penerima Daesang (penghargaan tertinggi) di MBC 'Drama Awards 2015' ini sepertinya sangat ingin mendengar sang puteri bisa segera berbicara. Bahkan ia juga menirukan cara bicara anak pertamanya itu dengan ekpresi menggemaskan.

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Tak hanya itu, sepertinya sekarang keluarga menjadi hal terpenting dan sangat berpengaruh dalam hidupnya. Ketika ditanya hal apa yang paling mengesankan dalam hidupnya, aktor 'Kill Me Heal Me' ini pun menjawab, "Ketika istriku sangat kesakitan dan lahirlah anak perempuanku."


image source: allkpop

Sang host awalnya mengira saat dirinya menerima penghargaan Daesang adalah peristiwa paling bersejarah dalam hidupnya. Dengan santai, aktor pemilik nama asli Kwak Tae Gun ini pun menanggapi, "Kalau aku bilang itu (saat menerima Daesang), aku tidak akan bisa masuk rumah."

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)