home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato

Senin, 22 Februari 2016 18:35 by Dits | 2310 hits
Jadi Korban Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Penuh dari Demi Lovato
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi Kesha kembali menjadi sorotan setelah gugatannya terhadap produser musik Dr.Luke dan Sony ditolak mentah-mentah oleh pengadilan New York. Dukungan pun tak hanya datang dari para penggemarnya saja, namun juga dari selebriti dunia salah satunya Demi Lovato.

Baru-baru ini, Demi mengungkapkan rasa keterkejutannya atas situasi yang tengah dialami Kesha melalui serangkaian tweet emosional. Penyanyi 23 tahun ini berharap agar para perempuan berani bicara demi diri mereka sendiri sama seperti yang dilakukan pelantun ‘Tik Tok’ itu.

"#FreeKesha ini akan membuat kamu semakin kuat, kamu gadis yang berani dan cantik. Doa untuk kamu @KeshaRose," tulis Demi.


image source: twitter.com/ddlovato

Kekasih Wilmer Valderrama ini juga sangat menyesali kasus-kasus seperti Kesha banyak terjadi dan sangat merugikan perempuan. Beberapa orang bahkan menuduh pembohong pada pelapor dan memandangnya sebelah mata. Demi pun memplokamirkan bahwa dirinya akan siap membela dan mengambil tindakan untuk memperjuangkan hak-hak perempuan.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Frustrasi melihat bagaimana seorang wanita yang membicarakan masa lalunya tetapi justru direndahkan, tidak dipercaya & tidak dihormati karena keberanian mereka dalam mengambil tindakan," tulisnya. "Ini terjadi terlalu sering. Aku siap menindaklanjuti hal ini dengan serius."


image source: twitter.com/ddlovato

Seperti diberitakan sebelumnya, Keshia meminta pengadilan untuk menghentikan kontrak kerja dengan Dr.Luke dan Sony, alasan dibalik gugatannya adalah karena Dr. Luke menyalahgunakan kontrak tersebut karena melakukan kekerasan seksual padanya.

Akan tetapi kurangnya bukti medis terkait dugaan penyerangan seksual Dr.Luke terhadap penyanyi 28 tahun tersebut membuat Hakim Mahkamah Agung, Shirley Kornreich memutuskan untuk menolak gugatan Kesha, hal itu tentu saja membuat dirinya kecewa dan menangis.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)