home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Lukisan Potret Yang Terlihat Nyata Ini Dibuat Dengan Pulpen

Selasa, 23 Februari 2016 10:20 by dodo07 | 3206 hits
Keren! Lukisan Potret Yang Terlihat Nyata Ini Dibuat Dengan Pulpen
Image source: odditycentr

DREAMERS.ID - Setiap hari kita pasti melihat pulpen, bahkan menggunakannya. Bisa untuk mencatat pelajaran, membuat daftar belanjaan dan lain-lain. Namun di tangan pria ini, pulpen yang biasanya digunakan sehari-hari dapat berubah menjadi sebuah lukisan potrait yang terlihat nyata.

Enam Bosokah adalah salah satu pelukis yang menggunakan pulpen sebagai media dalam menuangkan idenya. Bila pelukis-pelukis lain ‘takut’ saat mencoba melukis dengan pulpen, Bosokah justru merasa nyaman saat memakai pulpen, seperti yang dilansir di laman odditycentral.


Image source: odditycentral.com

Bila pelukis lain membutuhkan seperangkat peralatan dalam melukis seperti kertas, penghapus, pensil, dan spidol warna-warni untuk membuat sebuah hasil karya yang terlihat nyata, berbeda dengan Busokah yang hanya membutuhkan kertas dan pulpen saja.

Walaupun hanya menggunakan 2 buah alat saja dan sebuah foto atau gambar sebagai referensinya, namun karya-karya dari pria asal Ghana ini. Rahasia Busokah dapat membuat gambar protraitnya terlihat nyata seperti ini karena dia membuat lapisan dan bayangan di gambarnya tersebut, tentunya dengan modal sebuah pulpen biasa saja.

Baca juga: Butuh Ketelitian Tinggi, Wanita Ini Mampu Buat Lukisan Potret di Selembar Daun

Walaupun hasil karya dari Bosokah ini sangat bagus dan menarik banyak orang untuk memilikinya, namun pria ini belum ingin menjualnya. Dia berniat mengumpulkannya dahulu lalu membuat sebuah pameran, sehingga banyak orang yang dapat melihat dia dan menghargai kerja kerasnya.

(nnd)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)