home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Baterai ‘Bongkar-Pasang’ di LG G5

Selasa, 23 Februari 2016 16:52 by fzhchyn | 3932 hits
Resmi Diluncurkan, Begini Penampakan Baterai ‘Bongkar-Pasang’ di LG G5
Image source: LG

DREAMERS.ID - Ajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol yang digelar pada Minggu (21/2) atau Senin (22/2) dini hari waktu Indonesia Barat, memang dijadikan tempat ‘pamer’ perusahaan teknologi untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.

Kehadiran Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge memang menarik banyak perhatian dalam ajang tahunan tersebut, namun yang tak kalah menarik adalah peluncuran secara resmi generasi kelima dari smartphone LG, yaitu G5.


Image source: androidpolice.com

Sebelumnya, memang sudah banyak rumor yang tersiar mengenai smartphone LG G5 ini, salah satunya adalah kondisi baterainya yang mudah dilepas dan dipasang. Dan pada ajang ini akhirnya rasa penasaran penggila gadget pun terjawab.


Image source: theguardian.com

Baca juga: Smartphone Lowbatt Pada Saat Pemadaman Listrik, Begini Cara Yang Aman Dalam Menggunakan Powerbank

Baterai yang bisa dibongkar pasang secara slide-out ini memiliki kapasitas sebesar 2800 mAh yang bisa mendukung ponsel menyala seharian. Tapi jika kamu merupakan pengguna berat dan sewaktu-waktu kehabisan baterai, pengguna bisa langsung menggantinya dengan baterai baru hanya dalam hitungan detik.

Selain itu, LG G5 juga memiliki lensa kamera dengan sudut pandang lebar hingga mencapai 135 derajat, yang memberikan opsi pengguna untuk memilih mode pengambilan gambar standar atau dengan sudut pandang lebar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)