home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift

Selasa, 23 Februari 2016 23:00 by Dits | 2145 hits
Alami Pelecehan Seksual, Kesha Dapat Dukungan Donasi Dari Taylor Swift
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak pengadilan New York memutuskan untuk menolak gugatan Kesha atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser musiknya, Dr.Luke, berbagai dukungan pun diberikan untuk penyanyi ‘Tik Tok’ tersebut. Tak hanya para penggemar saja, namun sejumlah musisi dan selebriti turut mendukungnya.

Selain Demi Lovato, Lady Gaga dan Ariana Grande, kini giliran Taylor Swift turut memberikan dukungan dengan cara yang berbeda. Pelantun lagu 'Bad Blood' itu memberikan sumbangan sebesar USD 250,000 atau sekitar 3.3 Miliar Rupiah untuk Kesha.

Pebe Sebert, ibunda Kesha sangat terkesan dengan apa yang dilakukan Taylor Swift. Dia pun tak ragu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kekasih Calvin Harris tersebut melalui beberapa status di Twitter miliknya.


image source: twitter.com/grannywrapper

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

"Taylor Swift sudah mendonasikan $250,000 untuk Kesha sebagai bentuk dukungan selama masa-masa sulit ini. Luar biasa!," tulis Pebe Sebert.

"Kekayaan seseorang tidak bisa diukur dari apa yang mereka punya tetapi dengan siapa saja mereka membantunya dengan kekayaan itu. Dan Taylor Swift benar-benar orang yang kaya. Terima kasih," tulis Pebe dalam statusnya yang lain.

Masalah pelecehan seksual yang menimpa Kesha ini memang tengah menjadi sorotan, respon pun berdatangan dari berbagai kalangan. Beberapa meminta pihak label agar membebaskan Kesha dari kerja sama kontrak. Melalui media sosial hashtag 'Free Kesha' dipakai sebagai bentuk dukungan untuknya.

Komentar
  • HOT !
    Starship Entertainment telah mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keamanan bagi Jang Won Young IVE sebagai respons terhadap ancaman baru baru ini....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner semakin digemari penikmat drama Korea. Terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat pada setiap penayangan episode terbarunya....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)