home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tommy Hilfiger Luncurkan Koleksi Pakaian Cantik untuk Anak Penyandang Disabilitas

Rabu, 24 Februari 2016 13:21 by citra09 | 2772 hits
Tommy Hilfiger Luncurkan Koleksi Pakaian Cantik untuk Anak Penyandang Disabilitas
Image source: Tommy Hilfi

DREAMERS.ID - Industri fashion saat ini memang semakin ‘ramah’ kepada masyarakat, termasuk memberikan kesempatan bagi mereka yang kekurangan untuk bisa menjadi model di catwalk hingga merancang koleksi pakaian bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

Untuk pertama kalinya, salah satu brand dan desainer ternama Amerika, Tommy Hilfiger akhirnya bekerja sama dengan seorang ibu sekaligus desainer asal New Jersey bernama Mindy Scheier untuk meluncurkan koleksi pakaian bagi anak-anak penyandang disabilitas.


Image source: Tommy Hilfiger

Tahun 2013 lalu, Mindy telah memluncurkan sebuah proyek untuk membuat bahan pakaian yang ramah bagi penyandang disabilitas karena sang putera, Olivier yang memiliki kelainan pada ototnya sebelum akhirnya bekerja sama dengan Tommy Hilfiger.

Baca juga: Intip Koleksi Hijab Pertama dari Brand Tommy Hilfiger

Mindy pun langsung bekerja sama dengan tim teknis Tommy Hilfiger untuk mengganti resleting dan kancing celana dengan sistem MagnaReady, yaitu sistem magnet yang bisa menyesuaikan ukuran lebar kaki sang anak.


Image source: Tommy Hilfiger

Beberapa desain yang diciptakan pun terlihat tak kalah cantik dan menarik, seperti kemeja, dress cantik, t-shirt, hingga celana yang trendi. “Perusahaan kami selalu merangkul keberagaman dari para pelanggan kami,” ungkap CEO Tommy Hilfiger, Gary Sheinbaum.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)