home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Korban Ditemukan Tewas, Pesawat Hilang di Nepal Masih Terbakar Api

Kamis, 25 Februari 2016 17:00 by reinasoebisono | 3405 hits
Seluruh Korban Ditemukan Tewas, Pesawat Hilang di Nepal Masih Terbakar Api
Image source: Suara.com

DREAMERS.ID - Pencarian pesawat hilang di Nepal selesai setelah ditemukan seluruh penumpang yang diketahui tewas dan puing-puing pesawat. CNN menulis, tim pencari telah menemukan puing dari pesawat kecil yang diperkirakan menabrak gunung di Nepal.

Pesawat yang dimiliki oleh maskapai Tara Air itu berjenis Twin Otter dan diklaim masih baru karena baru diimpor langsung dari Kanada pada Desember lalu. Juru Bicara Tara Air Bhim Rai mengatakan jika cuaca cerah saat pesawat take-off pada Rabu pagi.

Namun kondisi udara gunung di Nepal yang dingin dan beranginlah yang diperkirakan menjadi penyebab jatuhnya pesawat kecil tersebut. Tim evakuasi mengemukakan bagaimana mengerikannya pemandangan di lokasi jatuhnya pesawat.



Puing pesawat dan jenazah yang ditemukan dari serpihan Tara Air (Suara)

Selang 8 menit, pesawat yang dijadwalkan dari Pokhara menuju Jomson, Nepal itu hilang kontak dengan menara ATC. Seluruh 23 korban ditemukan tewas, di mana 2 di antaranya adalah warga negara asing dari Kuwait dan Tiongkok.

Saat ditemukan, puing-puing dari pesawat masih ada yang terbakar dilalap api. Diperkirakan, pesawat mengarah langsung ke gunung.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)