home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Mobil Baru yang Dibeli Chen EXO Ternyata ‘Kembar’ dengan Mobil Ji Suk Jin?

Kamis, 25 Februari 2016 13:39 by Frizka | 4346 hits
Wah, Mobil Baru yang Dibeli Chen EXO Ternyata ‘Kembar’ dengan Mobil Ji Suk Jin?
Image Source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Selalu aktif tampil di panggung musik, tak heran jika para member grup yang tengah naik daun saat ini, yaitu EXO berhasil meraih jumlah pendapatan yang tak sedikit. Inilah yang juga dialami oleh Chen. 

Dalam program 'Radio Star' pada Rabu (24/02) kemarin, Chen yang hadir sebagai bintang tamu pun mengungkapkan bahwa ia baru saja membelikan keluarganya sebuah mobil atas jerih payahnya selama ini.

Hal ini diungkapkannya saat tengah menceritakan popularitas EXO di Korea dan negara lainnya. Saat itu, Chen hadir bersama selebriti lainnya yang populer di Cina, seperti Ji Suk Jin, Choi Sung Gook, dan Kim Eun Sung atau Tanas Kim dari grup Top Combined.


Image source: MBC

"Aku tidak terlalu sering menggunakan media sosial maupun internet, jadi aku tidak selalu menyadari bahwa kami (EXO) begitu populer. Tapi aku bisa merasakan (popularitas EXO) saat kami sedang tampil menggelar konser,” tuturnya.


​Image source: MBC

Baca juga: Dihadiri Chen, Sanha, Secret Number, Tiket Pre-Christmas K-pop Concert Jakarta Dijual Mulai 1,5 Juta

Salah satu host 'Radio Star', Kim Gura pun bertanya apakah Chen telah bisa membeli mobil. Chen pun langsung menuturkan, "Ya, aku baru saja membelikan mobil untuk keluargaku." 

Member 'Running Man' yang juga menjadi bintang tamu saat itu, yaitu Ji Suk Jin pun mulai penasaran dan bertanya mengenai jenis mobil yang dibeli Chen. "Aku baru membeli mobil mesin diesel 3000cc," jawab Chen yang ternyata sama dengan jenis yang dibeli Ji Suk Jin. 

Saat menanyakan warnanya, Ji Suk Jin pun cukup terkejut saat mengetahui bahwa Chen ternyata juga memiliki mobil warna putih yang sama dengannya! Wah, apakah jangan-jangan merk dan jenis mobil yang dibeli Chen sama dengan Ji Suk Jin?

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)