home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir ke SNL Korea, Taemin akan Parodikan Karakter Seo Kang Joon di ‘Cheese in the Trap’!

Kamis, 25 Februari 2016 14:46 by citra09 | 2218 hits
Hadir ke SNL Korea, Taemin akan Parodikan Karakter Seo Kang Joon di ‘Cheese in the Trap’!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Comeback ke panggung musik dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Press It’, member SHINee, Taemin tak hanya melakukan promosi di program musik, tetapi juga siap hadir di salah satu program komedi, yaitu tvN ‘SNL Korea’.

Mengikuti demam drama yang sedang tayang di tvN, yaitu ‘Cheese in the Trap’, SNL Korea yang telah memasuki musim ketujuh ini pun akan memarodikan drama yang dibintangi Kim Go Eun, Park Hae Jin, dan Seo Kang Joon tersebut.


Image source: tvN

Menjadi bintang tamu pertama di musim ketujuh ini, Taemin pun nantinya akan bertransformasi menjadi karakter Baek In Ho, yang dalam drama tersebut diperankan oleh Seo Kang Joon. “Pernah hadir di musim ke-6 SNL Korea, banyak yang menantikan penampilan Taemin kali ini,” ungkap perwakilan SNL Korea pada Kamis (25/02).

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Parodi ‘Cheese in the Trap’ kali ini akan melibatkan karakter Yoo Jung, yang dalam drama diperankan oleh Park Hae Jin yang tengah menikmati makanannya. Beberapa komedian pun sukses mengocok perut lewat beberapa teaser yang telah dirilis SNL Korea jelang penayangannya pada 27 Februari mendatang.


Image source: tvN

Komedian Kim Min Kyo akan berperan sebagai Baek In Ha, yang dalam dramanya diperankan oleh Lee Sung Kyung. Sementara Kim Joon Hyun akan berperan sebagai Yoo Jung. Pemeran utama wanita, yaitu Hong Seol yang diperankan Kim Go Eun dalam dramanya akan diperankan oleh komedian Jung Yeon Joo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)