home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Menjadi Ibu, Ini Ungkapan Lee Min Jung Soal Perannya di Drama 'Please Come Back, Mister'

Jumat, 26 Februari 2016 11:06 by soli | 2123 hits
Sudah Menjadi Ibu, Ini Ungkapan Lee Min Jung Soal Perannya di Drama 'Please Come Back, Mister'
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, aktris cantik Lee Min Jung akhirnya akan kembali berakting dalam drama 'Please Come Back, Mister' yang baru saja tayang di SBS. Ini merupakan drama pertamanya setelah hampir dua tahun vakum dari dunia pertelevisian.

Selama dua tahun ini, istri aktor Lee Byung Hun telah memiliki satu anak. Dalam wawancaranya dengan 'One Night of TV Entertainment' mengenai drama terbarunya ini, ia menyampaikan perasaannya soal bekerja sambil mengurus sang buah hati, Lee Joon Hoo.

Ia mengaku kalau syuting drama kali ini terasa berat. "Ini pertama kalinya aku bekerja (dalam drama) sambil mengurus anakku. Sejujurnya, memang berat melakukan keduanya sekaligus. Aku pergi bekerja malam hari ketika anakku tidur dan saat aku pulang, anakku bangun. Kadang-kadang aku bisa tidur sampai tiga hari," ungkapnya.

Baca juga: Lee Min Jung Bagikan Protret Terbaru Usai Melahirkan Anak Kedua

Di samping itu, aktris yang sebelumnya bermain 'Cunning Single Lady' ini juga mengambil peran ini karena merasa berhubungan dengan kehidupannya sekarang. "Aku tidak akan sepercaya diri ini (memainkan peran) kalau peran ini aku terima sebelum aku memiliki anak. Karena aku merasa terhubung dengan drama ini, aku memilihnya," terang aktris pemilik mata indah ini.

Dalam drama 'Please Come Back, Mister', Lee Min Jung akan memerankan karakter seorang istri sempurna bernama Shin Da Hye. Sebelum menikah, Shin Da Hye adalah seorang model di sebuah department store dan memutuskan untuk berhenti sejak ia menikah. Setelah suaminya meninggal, ia kembali bekerja di department store dan diceritakan akan jatuh cinta dengan manajer yang diperankan oleh Rain.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)