home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik! Pria Ini Membuat Kreasi Gorengan Dengan Sepatu Kanye West

Jumat, 26 Februari 2016 12:00 by dodo07 | 4691 hits
Unik! Pria Ini Membuat Kreasi Gorengan Dengan Sepatu Kanye West
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti mempunyai insting untuk membuat sesuatu yang unik. Biasanya eksperimen orang yang sederhana adalah dengan melakukan mix ‘n match pakaian atau membuat kreasi menu makanan baru. Dan sepertinya orang yang satu ini pun ingin membuat sebuah eksperimen yang unik.

Dilansir dari laman Food Beast, seorang pria bernama Brandon melakukan sebuah eksperimen dengan membuat sebuah kreasi masakan. Namun, sepertinya bila ingin memakannya kita harus berpikir ribuan kali karena bahan pembuat makanan tersebut adalah sebuah sepatu.


Image source: youtube

Lewat akun Youtube-nya, Brandon mengunggah sebuah video tutorial bagaimana dia menggoreng sebuah cemilan dengan menggunakan sepatu, namun yang menarik perhatian adalah sepatu ini milik penyanyi terkenal Kanye West.

Pertama-tama dia menyiapkan adonan berupa tepung dan dicampurkan dengan telur. Setelah diaduk hingga merata kemudian dia memasukan sepatu tersebut dan meratakan adonan ke seluruh bagiannya.

Setelah itu, Brandon memasukan sepatu tadi ke dalam wajan yang sudah berisi minyak panas. Seperti layaknya menggoreng makanan, sepatu berbalut adonan tadi dia goreng hingga kuning keemasan.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kanye West memang bekerjasama dengan sebuah brand sepatu ternama meluncurkan koleksi sepatu yang diberi label ‘Adidas Yeezy Boots’.

Terlepas dari dapat dan tidak dapatnya gorengan ini dapat dimakan, Brandon berharap agar ada yang mau membeli kreasinya ini dengan harga $2000 atau sekitar 26 juta rupiah.

Apa kalian berminat membelinya, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)