home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didukung Penuh Masyarakat Indonesia, Ini Ungkapan Perasaan Rio Haryanto

Jumat, 26 Februari 2016 11:33 by Dits | 3024 hits
Didukung Penuh Masyarakat Indonesia, Ini Ungkapan Perasaan Rio Haryanto
image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Rio Haryanto akhirnya beraksi di belakang kemudi jet darat MRT05 Manor Racing pada sesi tes pra musim Formula 1 2016 yang digelar di Sirkuit de Barcelona-Catalunya.

Mengusung misi untuk mengenal MRT05 dan melakukan simulasi balap dengan melakukan banyak putaran. Rio Haryanto berhasil membukukan catatan waktu terbaik 1 menit 29,808 detik.

Setelah melakukan aksi pertamanya di MRT05, pembalap 23 tahun ini pun langsung disambut reporter Formula 1 setelah sesi latihan usai. Di sesi wawancara ini Rio mengungkapkan kalau dirinya merasa senang dengan pencapaiannya. Ia hanya butuh lebih banyak waktu lagi untuk belajar mengenali potensi jet darat MRT05.

Di kesempatan yang sama, Rio juga tak lupa berterima kasih kepada para pendukung dan Sahabat Rio di Indonesia. Rio mengungkapkan jika dirinya tak mungkin berlaga di Formula 1 tanpa adanya dukungan masyarakat Indonesia.

Baca juga: Kata Rio Haryanto Soal Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E, Sekaligus Bocoran Rute Sirkuitnya!

"Aku tentunya merasa sangat senang terhadap semua dukungan dari orang-orang Indonesia," ujar Rio seperti yang dikutip dari wawancara F1 pada Kamis (25/2).

"Ini terjadi karena semua dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Seperti diketahui, langkah Rio untuk berlaga di sirkuit Formula 1 sempat terhambat dana, namun karena usaha dan berbagai dukungan dari pemerintah dan masyarakat Indonesia,  akhirnya langkah Rio Haryanto untuk membalap di Formula 1 terwujud juga. Mimpi pembalap asal Solo ini pun menjadi kenyataan setelah tim Manor Racing resmi mengontraknya pada Kamis (18/2) lalu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)