home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga G-Dragon Masuk Daftar Idola Asia Berprestasi 2016 versi Forbes!

Jumat, 26 Februari 2016 14:45 by citra09 | 3625 hits
Kim Soo Hyun Hingga G-Dragon Masuk Daftar Idola Asia Berprestasi 2016 versi Forbes!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Merayakan prestasi para pelaku kreatif dan inovasi di Asia, salah satu majalah bisnis ternama Amerika, Forbes merilis daftar idola Asia di bawah usia 30 yang paling kreatif dan berprestasi dengan judul ’30 Under 30 Asia’ pada Jumat (26/02).

Berdasarkan situs resmi, Forbes merilis 10 kategori, salah satunya adalah 'Entertainment dan Sports'. Dalam kategori ini, fans bisa melihat nama-nama para selebriti Korea yang cukup familiar, seperti G-Dragon, YoonA SNSD, Siwon Super Junior, Kim Soo Hyun, hingga atlet Kim Yuna.

Member dan leader Big Bang G-Dragon pun ternyata menjadi sorotan dalam daftar ini. Dalam daftar teratas, G-Dragon dideskripsikan sebagai idola K-Pop dan Hip Hop denga gaya ‘cutting-edge’ yang sukses menembus pasar internasional.

Siwon Super Junior disebut sebagai penyanyi dan aktor yang paling dicari di Korea Selatan. Sementara  YoonA SNSD dideskripsikan sebagai idola K-Pop dari grup dengan 8 member (SNSD) yang paling populer, ratu iklan, dan peraih penghargaan sebagai aktris.

Baca juga: Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Aktor tampan Kim Soo Hyun juga disebut sebagai aktor Korea dengan penghasilan paling fantastis di dunia hiburan dan sukses menjadi wajah dari 17 brand dan produk dalam waktu bersamaan.  Tak hanya idola Korea saja, beberapa negara lain pun berhasil masuk kategori ini, salah satunya Indonesia.

Pianis jazz yang sukses membanggakan nama Indonesia di Grammy Awards, yaitu Joey Alexander pun berhasil masuk dalam daftar ini. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)