home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Gaun yang Dikenakan Adele Saat Hadir dan Tampil di Ajang ‘Brit Awards 2016’

Jumat, 26 Februari 2016 13:47 by citra09 | 3430 hits
Cantiknya Gaun yang Dikenakan Adele Saat Hadir dan Tampil di Ajang ‘Brit Awards 2016’
Image source: Fashionista

DREAMERS.ID - Memiliki bakat vokal memukau yang selalu membuat fans ‘merinding’, nama Adele kini semakin naik daun saja. Namun tak hanya karena keindahan suaranya saja, Adele pun hampir selalu memukau fans dengan berbagai busana yang dikenakannya di atas panggung saat tampil.

Sejak namanya semakin melambung, Adele memang selalu dibanjiri untuk mengenakan outfit dari berbagai rumah mode ternama dunia. Seperti dalam gelaran ‘Brit Awards 2016’ pada 24 Februari lalu, di mana Adele tampil anggun dengan gaun yang dikenakannya.


Image source: Peoplestylewatch

Digelar di London, Adele tiba di karpet merah ‘Brit Awards 2016’ dengan mengenakan gaun merah dengan potongan V di bagian dada dari Giambattista Valli. Namun penampilan Adele terlihat semakin sempurna saat ia tampil di atas panggung membawakan lagu ‘When We Were Young’.


Image source: fashionista

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Dalam penampilannya tersebut, Adele tampil ‘bersinar’ dengan mengenakan midi gown dengan balutan glittery bergambar Empire State Building, yang merupakan koleksi pre-fall dari rumah mode ternama Italia, Valentino.

Melihat popularitas Adele saat ini, tak heran banyak rumah mode mengantri untuk memakaikan busana terbaiknya untuk Adele. Penyanyi satu anak ini memang telah beberapa kali tampil anggun dan mewah di karpet dengan mengenakan outfit berbagai brand mewah, seperti Burberry, Lanvin, Chloe, Valentino, Givenchy, dan lainnya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)