home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri

Jumat, 26 Februari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2964 hits
Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Peristiwa mengenaskan dilakukan oleh seorang polisi yang juga seorang ayah yang tega membunuh dua anak kandungnya. Tidak sekedar membunuh, namun petugas tersebut tega memutilasi anak-anak kandungnya itu.

Kejadian bermula saat Brigadir Petrus Bakus, anggota Polres Melawi, Kalimantan Barat, pada tengah malam Kamis (25/2), berusaha membunuh istrinya yang terbangun dari tidur. Brigadir Petrus mendatangi istrinya dengan parang berlumuran darah.

Panik, sang istri meminta waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya yang sedang tidur namun dikatakan telah meninggal oleh pelaku. Saat beralasan akan mengambilkan air terlebih dulu, sang istri pergi melarikan diri dan meminta bantuan.

Gilanya, saat kembali ke rumah untuk menyelamatkan anak-anaknya, Brigadir Petrus mengatakan jika mereka pasrah dan telah meninggal. “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan Papa ya, Dik,” kata pelaku kepada istrinya.


Pelaku mutilasi Brigadir Petrus (Pontianak Post)

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Anak-anak mereka yang masih berusia lima dan tiga tahun ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan dan termutilasi di kamarnya. Peristiwa ini terjadi di Asrama Polres Melawi, Kalimantan Barat.

Penyidik menduga pelaku mengidap schizophrenia atau penyakit gangguan jiwa karena menurut penuturan istri, seminggu terakhir suaminya sering marah-marah sendiri dan seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan memberinya bisikan.

“Hingga saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Melawi sambil menunggu kedatangan Kapolda Jabar,” kata Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto.

(rei/Republika/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)