home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback Lee Hi Lewat SBS 'K-Pop Star'!

Sabtu, 27 Februari 2016 13:19 by citra09 | 1627 hits
YG Entertainment Akhirnya Ungkap Tanggal Comeback Lee Hi Lewat SBS 'K-Pop Star'!
Image source: Issue Daily

DREAMERS.ID - Meski sebelumnya mengungkap telah dalam tahap akhir proses persiapan albumnya dan menyelesaikan syuting video musiknya, namun belum diketahui secara pasti mengenai waktu comeback salah satu solois asuhan YG Entertainment, yaitu Lee Hi.

Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, kini YG Entertainment melalui blog resminya akhirnya mengumumkan tanggal pasti kapankah Lee Hi akan comeback. Uniknya, pengumuman ini pun ternyata diberikan langsung oleh 3 juri program ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’!

Melalui blog YG-Life, YG Entertainment mengunggah 3 juri ‘K-Pop Star’, yaitu Park Jin Young (JYP), Yoo Hee Yeol, dan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk tengah memegang papan bertuliskan pengumuman bahwa Lee Hi akan comeback pada 9 Maret mendatang.


Image source: YG-Life

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Seperti yang diketahui, Lee Hi sebelumnya memang merupakan salah satu kontestan SBS ‘K-Pop Star’ musim pertama yang berhasil masuk posisi 3 besar, sebelum akhirnya direkrut masuk sebagai artis YG Entertainment.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama Lee Hi setelah hampir 3 tahun lalu merilis album bertajuk ‘First Love’ pada Maret 2013 lalu. Comeback Lee Hi ini pun juga mengundang rasa penasaran karena album kali ini merupakan produksi label independen milik Tablo Epik High, yaitu High Ground.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)