home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imutnya Hadiah Spesial dari Lee Bo Young Untuk Ulang Tahun Ji Sung

Minggu, 28 Februari 2016 11:24 by soli | 3329 hits
Imutnya Hadiah Spesial dari Lee Bo Young Untuk Ulang Tahun Ji Sung
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor Jisung memang jago bikin fansnya iri dengan kehidupan rumah tangganya. Meski masa pacaran Jisung dan Lee Bo Young terhitung sangat panjang, tapi sepertinya mereka tidak begitu saja menyudahinya hingga usia pernikahan yang hampir tiga tahun ini.

Seperti gaya orang berpacaran masa kini, Jisung tidak malu-malu membagi kebahagiaannya melalui Instagram. Kali ini pun, di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 27 Februari, aktor penerima Daesang di 'MBC Drama Awards 2015' ini mengunggah sebuah foto yang menampakkan sebuah kue ulang yang didesain khusus oleh istrinya tercinta, Lee Bo Young.


Image source: instagram.com/justin_jisung

Kue tersebut terlihat istimewa dengan berbagai dekorasi imut di atasnya. Terdapat dekorasi Jisung yang sedang berlari di atas treadmill ditemani oleh dekorasi putrinya, serta beberapa peralatan olah raga lainnya seperti matras yoga, tali skipping, dan dua buah barbel.

Tak ketinggalan tulisan besar HAPPY BIRTHDAY dan ucapan 'Kami sangat mencintaimu' yang menambah keindahan kue bewarna dasar putih itu. Lucunya, ternyata dibalik dekorasi kue khusus tersebut, sang istri menjailinya. Seperti yang diungkapkan Jisung melalui deskripsi foto.

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

"'Apa yang kamu inginkan untuk ulang tahunmu?' 'Sebenarnya aku ingin punya #treadmill~^^;' Aku cuma bercanda (soal permintaanku), tapi...dia bilang dia (sudah) membelinya~ Tapi adanya di atas kue... Hehe ada tali lompat dan barbel juga di sebelahnya~~TT"

Semoga lain kali bisa dapat yang asli ya, Jisung. Dan... selamat ulang tahun yang ke-39 dari Dreamers!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)