home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun AOA Ungkap Alasan Dirinya Dijuluki Si 'Tangan Nakal'

Senin, 29 Februari 2016 16:42 by Frizka | 2327 hits
Seolhyun AOA Ungkap Alasan Dirinya Dijuluki Si 'Tangan Nakal'
Image Source :

DREAMERS.ID - Belakangan ini, salah satu member AOA, Seolhyun sedang menyita perhatian publik dengan berbagai macam iklan yang di bintanginya. Tidak salah jika kita menyebutnya dengan sebutan ratu iklan.

Meski cantik dan selalu membuat iri para wanita, namun siapa sangka bahwa Seolhyun ternyata juga memiliki sifat iseng, yang membuatnya dijuluki 'tangan nakal' oleh para member AOA lainnya.

Saat menjalani sesi wawancara di salah satu episode program KBS  'Entertainment Weekly' baru-baru ini, Seolhyun pun mengungkapkan arti di balik julukan unik tersebut yang diberikan untuknya.

"Memang benar bahwa aku sering menyentuh member lain. Ketika kami sedang melakukan wawancara dan aku berada di antara para member, tiba-tiba saja tanganku menyelinap ke belakang dan mengelitiki mereka,” ungkap seolhyun sambil tertawa.


Image source: KBS

Baca juga: Seolhyun AOA Dianugerahi Penghargaan Aktris Terbaik di LA WEBFEST 2023

Selain mengungkapkan panggilan aneh yang diberikan member AOA, Seolhyun juga mengungkapkan alasan mengapa ia sering mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan.

“Aku sering banyak senyum. Aku rasa lesung pipiku adalah bagian yang paling menarik,” ungkapnya lagi.

Tidak hanya melakukan wawancara, Seolhyun AOA juga diajak untuk bermain permainan 'benar atau salah', yang mengungkap beberapa kebiasaan Seolhyun, termasuk kebiasaan mandinya.

"Aku mandi tidak terlalu bersih, berbeda dengan member yang lain," ungkap Seolhyun yang langsung membuat host terkejut. Sementara itu, belum lama ini Seolhyun mendapatkan penghargaan 'Rising Star' di '2016 Max Movie Best Film Awards'.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)