home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Briana Jungwirth Larang Pacar Louis Tomlinson Jenguk Anak Mereka

Selasa, 01 Maret 2016 11:30 by Dits | 2241 hits
Briana Jungwirth Larang Pacar Louis Tomlinson Jenguk Anak Mereka
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Hari-hari Briana Jungwirth dan Louis Tomlinson kini tengah diliputi kebahagiaan saat keduanya dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama Freddie Reign Tomlinson. Meski tak lagi bersama, namun keduanya memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain dalam hal mengasuh anak mereka.

Namun belum lama ini, nampaknya Briana merasa terganggu dan tak nyaman dengan hubungan asmara yang sedang dijalani oleh Louis dan Danielle Campbell. Dilansir dari laman Aceshowbiz, putusan hakim menyatakan kalau Briana Jungwirth melarang pacar baru anggota One Direction tersebut untuk menjenguk bayinya.

Menurut seorang sumber, Briana sangat khawatir dengan pacar Louis, dia tak ingin Danielle berinteraksi karena bisa membingungkan sang anak dan mengganggu masa ikatan ibu dan anak. Sementara itu, pria 24 tahun tersebut dikabarkan ingin mengambil sang anak, Freddie, untuk tinggal di rumahnya di kawasan L.A. dimana Danielle juga tinggal di sana.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Akan tetapi Briana bersikeras kalau dirinya hanya ingin Louis menghabiskan waktu dengan Freddie di rumahnya. Salah satu kesepakatan hak asuh anak menyebutkan kalau sementara ini Briana memberikan Louis kunjungan untuk melihat anaknya dengan syarat tidak menginap.

Seperti yang diketahui, Louis dan Briana pernah menjalin berhubungan singkat sejak Mei 2015 lalu. Pada bulan Juli, Briana membuat pernyataan mengejutkan kalau dirinya sedang mengandung anak Louis. Keduanya pun sepakat untuk membesarkan sang anak mesti tanpa ikatan pernikahan. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)