home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Juga akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Hwarang: The Beginning'

Selasa, 01 Maret 2016 21:19 by soli | 2089 hits
Lee Kwang Soo Juga akan Tampil Sebagai Cameo di Drama 'Hwarang: The Beginning'
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Lee Kwang Soo memang pintar menarik perhatian walaupun dengan kehadirannya yang hanya sekilas. Makin laris manis, Lee Kwang Soo pun kabarnya juga akan tampil sebagai cameo dalam drama 'Hwarang: The Beginning'.

Bertepatan dengan kemunculannya di episode perdana 'Descendants of the Sun' yang membuat para pemirsa cukup terhibur, kini Lee Kwang Soo dikabarkan akan tampil kembali sebagai cameo di drama saeguk terbaru berjudul 'Hwarang: The Beginning'.

"Lee Kwang Soo akan menyapa para pemirsa dengan kemunculannya di 'Hwarang: The Beginning'. Perannya akan muncul di episode awal drama," ungkap perwakilan agensi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment.

Dalam drama tersebut, Lee Kwang Soo akan berperan sebagai Mak Moon yang berteman baik dengan Moo Myung (karakter yang dimainkan oleh Park Seo Jun). Diceritakan bahwa Mak Moon adalah seseorang yang berwawasan luas dan baik hati.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Ia kehilangan ibunya ketika masih muda dan berkeliling negaranya dengan harapan akan bertemu ayahnya. Karakter Mak Moon akan menjadi peran penting yang membuat Moo Myung memutuskan untuk menjadi seorang Hwarang (kelompok elit pemuda pada masa kerajaan Silla).

Sementara itu, 'Hwarang: the Beginning' nantinya akan dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Park Seo Joon, Hyungsik ZE:A, Minho SHINee, dan salah satu member BTS, V.

Wah, seperti apa ya kira-kira penampilan Lee Kwang Soo dalam drama sejarah?^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)