home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin AOA dan Xiumin EXO Jalani Kencan Manis di Video Musik ‘Call You Bae’!

Kamis, 03 Maret 2016 10:12 by citra09 | 2616 hits
Jimin AOA dan Xiumin EXO Jalani Kencan Manis di Video Musik ‘Call You Bae’!
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Penantian para fans untuk melihat kolaborasi idola K-Pop dari dua agensi berbeda yang satu ini akhirnya terwujud. Yap, setelah menggoda fans dengan berbagai teaser, member AOA, Jimin bersama Xiumin EXO akhirnya merilis lagu duet pertamanya.

Setelah mengungkap akan kembali meluncurkan proyek solo dengan nama ‘OOTD’ atau Outfit of the Day, Jimin AOA pun menggaet Xiumin EXO sebagai rekan duetnya kali ini lewat lagu berjudul ‘Call You Bae’ yang telah dirilis pada Kamis (03/03).


Image source: FNC Entertainment

Bersamaan dengan perilisan lagunya, video musik ‘Call You Bae’ juga resmi dirilis yang menampilkan chemistry Jimin dan Xiumin sebagai pasangan kekasih. Dalam video musik tersebut, Jimin dan Xiumin terlihat menjalani kencan manis, yang terkadang tak terlalu berjalan mulus.


​Image source: FNC Entertainment

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Meski terlihat romantis, namun Jimin dan Xiumin diceritakan menjadi pasangan yang tak selalu akur satu sama lain. Dengan latar dan outfit berwarna pastel, video musik ini pun sangat pas untuk menyambut musim semi.

Lagu ‘Call You Bae’ juga merupakan lagu bertempo medium yang memperdengarkan harmonisasi yang baik antara suara nge-rap Jimin dan vokal indah dari Xiumin. Seperti apa kencan manis Jimin dan Xiumin? Yuk simak video musik ‘Call You Bae’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)