home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger Pacari Model Seksi

Kamis, 03 Maret 2016 13:15 by Dits | 1527 hits
Putus dari Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger Pacari Model Seksi
image source:dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger memang telah berakhir. Tak hanya Miley yang telah move on, kini Patrick pun juga telah menemukan wanita lain yang akan mengisi hari-harinya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Patrick Schwarzenegger tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama seorang model cantik dan seksi bernama Abby Champion. Mereka terlihat menikmati kota Venice berdua pada Minggu (28/2) lalu.


image source: TMZ

Abby ketika itu tampil kasual dengan hoodie oversize dan sepasang sepatu trainer. Sementara Patrick terlihat santai mengenakan kaos grup band Metalica berwarna hitam dan celana jeans sobek.

Baru-baru ini bahkan keduanya tampak mesra dalam sebuah foto yang diunggah oleh Abby di akun Instagram miliknya. Dilaporkan Aceshowbiz, saat itu keduanya diketahui tengah merayakan ulang tahun Abby. Dalam foto tersebut, keduanya tampil serasi mengenakan pakaian hitam senada. Patrick pun tanpa malu-malu melingkarkan tangannya di pinggang model 19 tahun tersebut.


image source: instagram.com/abbychampion

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pasangan muda ini pertama kali terlihat bersama di depan publik saat berjalan santai di Nice Guy, Hollywood Barat. Patrick juga pernah mengundang Abby ke pesta ulang tahun ke-60 ibunya, Maria Shriver pada bulan November lalu.

Seperti diketahui kisah asmara Patrick dengan Miley memang berjalan cukup singkat, pasangan muda Hollywood ini hanya bisa mempertahankan hubungan mereka selama lima bulan saja dan memutuskan pisah pada April 2015 lalu. Kini penyanyi ‘Wrecking Balltersebut telah kembali ke pelukan mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)