home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adu Browsing, BB 10 Taklukan iPhone 5

Jumat, 21 Desember 2012 10:00 by miko | 2117 hits
Adu Browsing, BB 10 Taklukan iPhone 5
crackberry.com

Gosip tentang kehadiran BlackBerry 10 telah menyita perhatian publik. Bahkan petinggi RIM pernah mengklaim memiliki OS lebih baik dari iPhone 5 dan Galaxy S3. Karena hal itulah situs gadget Masters membuktikannya dengan mengadu kecepatan browsing BlackBerry 10 dengan iPhone 5 dan HTC 8X.

BlackBerry 10 sendiri baru diperkenalkan secara resmi pada 30 Januari mendatang. Tetapi prototype dari BB 10 ini telah dibagikan kepada beberapa pengembang aplikasi diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Pengujian yang dilakukan Gadget Masters pun menggunakan salah satu prototipe yang dibagikan RIM, yaitu BlackBerry Dev Alpha B. Bagaimana hasil pengujian tersebut? Ponsel BB10 ternyata mampu mengungguli, baik iPhone 5 yang menggunakan iOS 6 maupun HTC 8X yang menggunakan Windows Phone 8.

Baca juga: Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

Terlihat jelas, webkit berbasis BB10, mampu merender halaman web lebih cepat dibandingkan dengan dua perangkat pesaingnya. Unggul dalam kecepatan mengakses halaman-halaman web memang belum bisa menyebut perangkat BlackBerry 10 sebagai yang terbaik.

Namun, pengujian ini paling tidak dapat menunjukkan kemampuan BlackBerry 10. Apalagi perangkat BB10 yang diuji ini masih berupa produk prototipe, bukan versi finalnya.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)