home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkesan Ekslusif, Restoran Ini Hanya Memilik Bangku Kurang Dari 10 Buah

Jumat, 04 Maret 2016 17:00 by dodo07 | 1826 hits
Terkesan Ekslusif, Restoran Ini Hanya Memilik Bangku Kurang Dari 10 Buah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Untuk menarik jumlah pengunjung, pemilik restoran akan membuat restorannya nyaman untuk dikunjungin serta memperluas lokasinya. Dengan memilih lokasi yang pas dan kapasitas dari restoran tersebut, pasti akan berimbas ke pemasukan tiap bulannya. Namun restoran ini justru kebalikannya.

Bila restoran lain akan menambah kapasitas bangku serta meja untuk pengunjungnya, restoran ini justru mempunyai bangku yang kurang dari 10. Restoran mini ini terletak di daerah Nolita (North of Little Italy), New York. Restoran bernama Mr. Donahue’s ini menjadi perbincangan karena di dalamnya hanya tersedia lima tempat duduk di bar dan satu meja makan untuk empat orang.


Image source: detik.com

Restoran yang dikelola oleh sepasang suami istri ini memang baru dibuka beberapa bulan yang lalu, dan tema yang ingin mereka hadirkan di restoran ini adalah konsep Amerika klasik. Untuk makanannya restoran ini menghadirkan konsep ‘meat and three’ namun dengan versi mereka, seperti yang dilansir dari laman fox5.

Pilihan menu utama ada di restoran ini antara lain Rotisserie Chicken, Swedish American Meatballs, Roast Beef, Chicken Fried Pork Cheeks, dan Broiled Porgy. Dan untuk sausnya tersedia steak sauce, honey mustard seed, classic gravy, lobster jus, muhroom marsala dan spicy avocado.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Sedangkan makanan pendamping ada 11 pilihan. Diantaranya BBQ Oysters, Egg Drop Soup, Spicy Crab Imperial, Marble Potatoes dan Sunchoke Ravioli.

Pemilik restoran, Matt Danzer dan Ann Redding, sempat menyampaikan bahwa mereka berharap bisa melipatgandakan kapasitas Mr Donahue's saat musim semi dan musim panas nanti. Rencananya mereka ingin menambah kursi di bagian luar restoran.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)