home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madrid Yakin Mampu Kalahkan Malaga

Jumat, 21 Desember 2012 14:14 by miko | 1411 hits
Madrid Yakin Mampu Kalahkan Malaga
blogs.independent.co.uk

Meski Real Madrid klub raksasa tapi mereka tak pernah menang dalam dua laga terakhir. Menggunakan momen kebangkitan ketika melawan ke kandang Malaga, El Real yakin mampu mendapatkan hasil positif ketika di jamu Los Boquerones.

Los Blancos cuma memetik hasil imbang 2-2 saat bermain melawan tim papan bawah, Espanyol, akhir pekan lalu. Empat hari sebelumnya, Madrid harus menelan kekalahan saat berduel melewan Celta Vigo di ajang Copa del Rey.

Madrid yang tidak mau terus terpuruk lebih lama, berusaha bangkit saat melakoni laga melawan Malaga di stadion La Rosaleda, Sabtu (22/12). Sementara itu, gelandang Madrid, Luka Modric yakin tim ibukota Spanyol ini  bisa meraih hasil positif di laga terakhir mereka di La Liga tahun ini.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Bukannya tanpa alasan Modrik memiliki keyakinan itu. Sebabnya selain memiliki skuat yang mengilap, Madrid juga memiliki catatan yang bagus saat berlaga di kandang Malaga. Tim yang kini dilatih oleh Jose Mourinho itu belum pernah kalah dalam 12 laga terakhir sejak tahun 1999 dengan rincian delapan kali menang dan empat kali seri.

“Jika kami bermain seperti yang bisa kami lakukan, saya yakin bahwa kami mendapatkan tiga poin di Malaga,” tuturnya seperti dilansir ESPN Star.

“Laga itu bakal sulit dan akan menjadi sangat menarik untuk menyaksikannya dari pinggir lapangan. Itu semua bergantung pada kami dan saya yakin kami akan berhasil,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)