home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali ke Paris Fashion Week, Tiffany SNSD akan Hadiri 4 Runway Show Sekaligus!

Sabtu, 05 Maret 2016 13:12 by citra09 | 4458 hits
Pertama Kali ke Paris Fashion Week, Tiffany SNSD akan Hadiri 4 Runway Show Sekaligus!
Image Source: Twitter

DREAMERS.ID - Selalu tampil dengan gaya yang high fashion, tak heran jika para member SNSD sering diundang hadir ke berbagai pekan mode bergengsi dunia. Salah satunya adalah Tiffany yang memang sangat menyukai dunia fashion.

Jika sebelumnya lebih sering menghadiri New York Fashion Week, maka kali ini Tiffany pun akhirnya bisa mewujudkan mimpinya dengan menjadi tamu kehormatan di Paris Fashion Week untuk pertama kalinya. Meski baru pertama kali, namun Tiffany ternyata akan langsung mendatangi runway show dari 4 rumah mode ternama.

Dalam siaran melalui aplikasi V Appnya, Tiffany yang telah berada di Paris mengungkapkan akan hadir di 4 runway show, yaitu Christian Dior pada 4 Maret, Acne Studios pada 5 Maret, Hermes pada 7 Maret, dan Miu Miu pada 8 Maret.


Tiffany berpose sebelum masuk ke venue Dior Show (Image: Twitter)

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Pada Jumat (04/03), Tiffany pun sudah terlihat berada di runway show Dior untuk koleksi Fall/Winter 2016 di Paris dengan penampilan girly-nya. Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini tampil seksi dengan mini dress berwarna pink dengan oversized coat sebagai outerwearnya, mini Lady bag, dan pink satin pumps yang semuanya bernuansa warna pink.


Victoria f(x) juga terlihat hadiri runway show Dior (Image: Twitter)

Tiffany pun menjadi salah satu tamu kehormatan di runway show Dior bersama dengan para selebriti ternama lainnya, seperti Kris Jenner, Jessica Alba, Olivia Palermo, dan lainnya. Junior satu agensi Tiffany, yaitu Victoria f(x) pun ternyata juga terlihat hadir dalam runway yang digelar di Cour Carre tersebut.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)