home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Konser Drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day Dilaporkan Masuk Rumah Sakit

Minggu, 06 Maret 2016 11:45 by tyassss | 2851 hits
Selesai Konser Drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day Dilaporkan Masuk Rumah Sakit
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pentolan drama ‘Reply 1988’ yang mana mengalami demam tinggi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, Hyeri sedang menjalani pengobatan medis di ruangan gawat darurat.

Dilansir Soompi, magnae dari grup Girl’s Day ini menderita sakit kepala dan demam yang cukup tinggi. Agensinya yaitu Dream Tea Entertainment juga menyatakan bahwa hal ini terjadi setelah Hyeri menyelesaikan konser  untuk drama ‘Reply 1988’ dan kembali kerumahnya untuk beristirahat.

“Saat ini Hyeri sedang menjalani pengobatan total dan kami sudah menghentikan semua jadwal kegiatan untuk hari ini. Sementara menunggu hasil dari tes kesehatan, kami juga akan mengatur ulang jadwal kegiatan selanjutnya untuk Hyeri,” ungkap agensi.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Diketahui bahwa sejak namanya melejit lewat drama tvN tersebut, pemeran Duk Seon ini semakin laris di dunia hiburan sehingga membuat jadwalnya menjadi sangat padat. Dan mungkin hal ini yang membuat Hyeri jatuh sakit karena kelelahan.

Sementara, pihak agensi juga menyatakan permintaan maaf karena telah membuat khawatir para fans dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar sang artis bisa secepatnya sehat kembali. Get Well Soon, Hyeri!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)