home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Chloe Moretz Parodikan Adegan dalam Drama Populer di ‘SNL Korea’!

Senin, 07 Maret 2016 13:18 by citra09 | 2566 hits
Kocak, Chloe Moretz Parodikan Adegan dalam Drama Populer di ‘SNL Korea’!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktris cantik asal Amerika, Chloe Moretz sepertinya benar-benar menikmati waktunya di Korea. Tak hanya mulai menggemari K-Pop, Chloe pun juga belajar tentang drama yang ia tunjukkan dalam program sketsa komedi ‘SNL Korea’.

Tak hanya melakukan kampanye sosial dan nonton program musik, muncul di program ‘SNL Korea’ juga menjadi jadwal aktris ‘the 5th Wave’ ini saat hadir di Korea. Chloe pun tampil memarodikan beberapa tokoh dalam drama terkenal Korea yang sukses mengocok perut penonton.


Image source: tvN

Sambil mengenakan pakaian tradisional Korea, yaitu hanbok, Chloe berperan sebagai calon istri dari komedian Yoo Se Yoon. Dalam sketsa tersebut, Yoo Se Yoon terlihat bertengkar dengan sang adik mengenai buah pir, yang disangka oleh Chloe bahwa Yoo Se Yoon dan sang adik memiliki ibu yang berbeda.

Memarodikan gaya dalam drama Korea, Chloe pun kemudian memuntahkan jus yang telah ia minum saat mengetahui hal tersebut. Tak hanya itu, saat Yoo Se Yoon menyebutkan bahwa ia tak punya uang, Chloe pun kemudian kembali memarodikan adegan menampar dengan Kimchi seperti dalam‘Everyody, Kimchi!’. Dengan kol kimchi berukuran besar, ia pun menampar wajah Yoo Se Yoon yang langsung membuat penonton tertawa.


Image source: tvN
 

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

Saat Shin Dong Yup mengungkapan bahwa ia tak akan menerima calon menantu yang menampar karena sang calon suami tak memiliki uang, Chloe pun kemudian kembali memarodikan tokoh terkenal bernama Min So Hee dari drama ‘Temptation of Wife’, dengan berteriak, “Aku akan menghancurkan kalian semua!”.

Dan untuk pertama kalinya juga, aktris cantik 19 tahun ini pun berbicara dengan bahasa Korea dalam parodinya tersebut. Yuk simak kocaknya sketsa Chloe Moretz di ‘SNL Korea’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)