home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

#OneDayIWill, Google Doodle Buat Video Inspiratif dari Ratusan Perempuan di Seluruh Dunia

Selasa, 08 Maret 2016 12:00 by fzhchyn | 2059 hits
#OneDayIWill, Google Doodle Buat Video Inspiratif dari Ratusan Perempuan di Seluruh Dunia
Image source: Google

DREAMERS.ID - Google kembali hadir dengan konsep yang unik untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, 8 Maret. Google Doodle yang ditampilkan di halaman utama hari ini tak hanya gambar atau animasi seperti biasanya, tapi juga sebuah video.

Video tersebut dibuat sebagai bentuk kampanye untuk menyebarkan kesadaran tentang pemberdayaan perempuan dari masa depan dan pentingnya pendidikan dalam kehidupan mereka (perempuan).

Dalam video kampanye yang dikenal dengan nama #OneDayIWill itu menampilkan 337 perempuan dari 13 negara berbeda di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Lydia Nichols, Helena Leroux dan Liat Ben-Rafael sebagai pembuat video mencoba untuk mengumpulkan aspirasi dari perempuan di seluruh dunia dan membuat mereka pusat perhatian sehingga dapat menginspirasi genarasi muda selanjutnya.

Baca juga: BLACKPINK dan Penulis Kim Eun Hee Masuk Daftar Wanita Berpengaruh di Dunia Hiburan Global

Tak memiliki batasan, video ini menampilkan perempuan dari berbagai kalangan. Mulai dari gadis-gadis muda yang dinamis sampai wanita tua yang lincah. Setiap orang memiliki mimpi yang butuh dukungan untuk mencapainya.


Image source: Youtube

Para wanita dari San Francisco, Rio de Janeiro, Mexico City, Lagos, Moskow, Kairo, Berlin, London, Paris, Bangkok, New Delhi, Tokyo, dan Jakarta menampilkan mimpinya masing-masing. Untuk Indonesia, kita akan melihat aksi beladiri dari seorang wanita yang dilakukan di Monunem Nasional atau Monas, Jakarta.

Selain video “International Women's Day Doodle 2016: #OneDayIWill” yang menampilkan wanita-wanita dari berbagai negara, Google Indonesia juga rupanya membuat video serupa dengan judul “#OneDayIWill in Jakarta: International Women's Day 2016 // Hari Perempuan Internasional 2016”. Yuk simak videonya!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)