home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Bianglala Ini Terletak di Atas Gedung Perbelanjaan

Selasa, 08 Maret 2016 20:00 by dodo07 | 2500 hits
Unik, Bianglala Ini Terletak di Atas Gedung Perbelanjaan
Image source: lonelyplane

DREAMERS.ID - Tentu hampir dari kalian pernah mengunjungi taman bermain. Dari segala jenis wahana permainan pastinya yang terlihat paling mencolok adalah bianglala. Wahana permainan yang tidak terlalu ekstrim ini sudah seperti ciri khas dari taman bermain. Namun bagaimana rasanya bila menaiki wahana berbentuk lingkaran ini bila terletak di atas sebuah gedung?

Mungkin terdengar aneh, namun salah satu gedung perbelanjaan di Shanghai, Tiongkok ini memang benar-benar memilikinya. Dilansir dari laman lonelyplanet, sebuah bianglala terletak persis di atas sebuah gedung perbelanjaan.


Image source: scoopnest.com

Seperti pada umumnya, bianglala ini memiliki 30 kapsul, dimana masing-masing kapsul bisa muat empat sampai dengan enam orang. Dan untuk menjamin kenyamanan wisatawan yang ingin mencobanya, bianglala ini juga didesain dengan kursi yang super empuk.

Selain itu, tiap kapsul dari bianglala ini juga dilengkapi sebuah monitor dan colokan yang dapat digunakan untuk men-charge ponsel atau kamera yang digunakan untuk berfoto. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir bila tiba-tiba kehabisan batre.

Baca juga: Detik-detik Kabin Bianglala Sekaten Yogyakarta Sempat Terbalik, Penumpang Panik!

Waktu pemutaran bianglala ini sekitar 10-12 menit, dan disela pemutaran biasanya bianglala akan berhenti sejenak satu hingga dua menit. Momen seperti ini biasanya digunakan oleh para pengunjung yang ingin mengabadikan gambar dari atas.

Pembangunan bianglala ini memang dikhususkan untuk para pengunjungnya agar dapat melihat secara langsung pemandangan kota Shanghai dari ketinggian. Ada beberapa objek kota Shanghai yang dapat terlihat dari bianglala ini seperti Sungai Huangpu, Shanghai Tower, Menara Jinmao, Shanghai World Financial Centre sampai dengan Oriental Pearl TV Tower.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)