home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Paris Fashion Week, G-Dragon Hangout Bareng Kendall Jenner dan Pharrell Williams!

Rabu, 09 Maret 2016 15:14 by citra09 | 6370 hits
Hadiri Paris Fashion Week, G-Dragon Hangout Bareng Kendall Jenner dan Pharrell Williams!
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Sukses menutup rangkaian konser tur dunia ‘MADE’ bersama Big Bang, G-Dragon pun ternyata tak beristirahat. Ia diketahui langsung terbang ke kota mode dunia, Paris untuk menghadiri pekan mode Paris Fashion Week.

Yap, dan bukan G-Dragon namanya jika tak ikut bergabung di pekan mode bergengsi tersebut. Untuk Paris Fashion Week Fall/Winter 2016 kali ini, leader Big Bang ini diketahui menghadiri runway show dari brand Off-White dan after party Chanel, sekaligus perayaan anniversary 15 tahun Another Magazine.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Tak sendirian, G-Dragon pun ternyata sempat mengabadikan momen bersama para bintang populer dunia, termasuk Pharrell Williams dan Kendall Jenner. Jika ini adalah kali kedua pertemuan dengan Pharrell Williams, maka pertemuan dengan Kendall Jenner adalah pertama kalinya bagi G-Dragon.

Setibanya di Paris, G-Dragon diketahui langsung menuju after party Chanel dan pesta Another Magazone. Dalam event tersebut, G-Dragon terlihat mengabadikan momen bersama Pharrell Williams dan rekan-rekan lainnya yang ia unggah melalui akun Instagramnya.


Image source: Twitter

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Di hari yang sama, ia juga langsung menuju fashion show Off-White dan sempat berpose dengan Kendall Jenner. Keduanya pun tampak dekat dan kompak berpose chic ke arah kamera. Namun entah karena thigh-high booties yang dikenakan Kendall Jenner terlalu tinggi atau efek kamera, dalam foto tersebut bisa terlihat bahwa kakak Kylie Jenner ini tampak lebih tinggi dari G-Dragon.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)