home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identik Dengan Kucing, Kafe Di Jepang Ini Justru Gunakan Konsep Reptil

Kamis, 10 Maret 2016 18:10 by dodo07 | 2268 hits
Identik Dengan Kucing, Kafe Di Jepang Ini Justru Gunakan Konsep Reptil
Image source: raptilescaf

DREAMERS.ID - Negara Jepang memang terkenal dengan kucing. Di negara ini, kucing memang sangat di istimewakan karena adat dan kepercayaan yang sudah turun menurun. Oleh karena itu tidak heran jika masyarakat disana banyak yang membuat kreasi makanan dengan bentuk kucing atau membuat restoran atau kafe dengan tema hewan berkaki empat ini. Namun berbeda dengan kafe yang satu ini.

Dibanding menggunakan konsep kucing yang menggemaskan seperti pada umumnya, kafe yang terletak di Yokohama ini justru menggunakan hewan reptil sebagai konsep di tempatnya. Selain mengusung tema hewan yang berbeda dari lainnya, di kafe ini pun pengunjung bebas menghabiskan waktu bersama reptil di sana tanpa batasan waktu.


Image source: raptilescafe

Di Hachurui Cafe ini pengunjung dapat menikmati teh dan kue-kue dengan ditemani oleh iguana, ular, dan kura-kura. Dialnsir dari laman rocketnews24, total keseluruhan dari hewan reptil di tempat ini adalah 40 ekor yang mewakili 20 spesies reptil. Dan salah satu menu yang terkenal di kafe ini adalah teh olong (teh khas Jepang) dan biskuit berbentuk kura-kura.


Image source: raptilescafe

Saat memasuki kafe, pengunjung akan disuguhkan koleksi dari beberapa jenis reptil di dalam kotak kaca. Namun selain itu, ada pula beberapa hewan yang dilepas bebas di bagian dalam kafe. Hewan-hewan tersebut dilepas secara bebas memang sengaja agar pengunjung dapat memegang atau mengelus hewan-hewan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 3 Kafe Estetik di Pulau Jeju, Wajib Mampir Nih!

Namun, walaupun dibebaskan, tetap ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi oleh para pengunjung. Salah satunya adalah harus mencuci tangan sebelum dan sesudah memegang hewan di sana.

Berniat mengunjungi kafe ini, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)