home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditaklukkan Oleh PSG, Klub Bola Chelsea Diklaim ‘Kangen’ Sosok John Terry

Jumat, 11 Maret 2016 13:40 by Dits | 1799 hits
Ditaklukkan Oleh PSG, Klub Bola Chelsea Diklaim ‘Kangen’ Sosok John Terry
image source: weaintgotno

DREAMERS.ID - John Terry atau akrab disapa Terry ini telah membela Chelsea sejak tahun 1995 silam. Pria 35 tahun tersebut merupakan sosok tak tergantikan di lini belakang Chelsea.Terry bahkan mampu memimpin tim-nya untuk mendapatkan empat gelar Liga Premier, empat Piala FA dan satu Liga Champions.

Baca juga: Menang Telak, Barcelona Taklukan PSG 6-1 di Liga Champions!

Meski masih membela tim-nya, namun Terry sudah tak seaktif dulu. Selain faktor usia, ia juga  mengalami cedera. Chelsea pun nampak lemah di lapangan. Menurut, eks defender Arsenal, Martin Keown, menyebut kalau ‘The Blues’ kini mulai merindukan kehadiran Terry, terutama ketika melakoni laga-laga big match.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Keown setelah melihat Chelsea ditaklukkan oleh PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2. Padahal laga itu dilangsungkan di Stamford Bridge.

Di pertandingan tersebut, Terry memang tak dimainkan oleh manajer The Blues, Guus Hiddink. Sebab bek 35 tahun itu cedera. Ia nampak berjalan tertatih-tatih usai melakoni laga lawan Newcastle pada Februari lalu. Ia juga absen di leg pertama di Parc des Princes lalu.

Keown pun menilai kekalahan itu merupakan bentuk kerinduan Chelsea terhadap sosok pemimpin yang ada di dalam jiwa Terry.

"Aku rasa Chelsea sudah merindukan John Terry dan fakta bahwa mereka begitu mengandalkannya, ketika ia absen mereka merasakan kehilangan yang besar. Kalian merasakan itu sekarang di awal proses pembangunan kembali skuat Chelsea," ujar Keown pada BBC Sport.

"Begitu mereka mendapat manajer baru, akan ada beberapa perubahan (dalam skuat tersebut)," sambungnya.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)