home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Makanan Hingga Taman, Inilah Kreasi Unik Anak-Anak Gunakan Rambutnya

Jumat, 11 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 3175 hits
Dari Makanan Hingga Taman, Inilah Kreasi Unik Anak-Anak Gunakan Rambutnya
Image source: boredpanda.

DREAMERS.ID - Rambut adalah salah satu bagian penting tubuh kita. Bahkan bagi kaum wanita, rambut adalah mahkota yang perlu diperhatikan kebersihan dan keindahan. Karena dilahirkan dengan berbagai karakter dan selera, menyebabkan setiap orang mempunyai gaya masing-masing saat menata rambutnya.

Dibanding sekedar merawat, beberapa anak ini menggunakan rambutnya menjadi kreasi yang unik. Bahkan membuat orang yang melihatnya tertipu dan mengganggap bahwa ini adalah makanan. Seperti dilansir dari laman boredpanda, dalam rangka merayakan ‘Crazy Hair Day’, beberapa sekolah dan institusi yang mencintai anak-anak mengadakan kegiatan menyenangkan ini.


Image source: boredpanda

Maksud dari kegiatan ini adalah membiarkan anak-anak dapat mengekspresikan sisi lain mereka yang lebih ‘nakal’. Mereka bebas mengkreasikan rambut indah mereka menjadi bentuk makanan seperti soda, donat, atau pun cupcakes.

Namun, selain berbentuk makanan. Anak-anak ini membentuk rambutnya menjadi bentuk-bentuk yang lucu dan terlihat menggemaskan. Seperti bentuk orang, tanaman hingga layaknya bentuk taman.


Image source: boredpanda

Baca juga: Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Bagi Kamu Pemilik Rambut Tipis

Saat menghias rambutnya, anak-anak ini menggunakan barang-barang tambahan agar rambutnya terlihat lebih lucu. Selain menggunakan tambahan hiasan yang simple, barang-barang yang digunakan juga merupakan barang yang mudah mereka temukan dan bahkan merupakan salah satu koleksi dari mainan mereka.

Bagaimana pendapat kalian tentang gaya rambut anak-anak in, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)