home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD dan Kim Jung Hoon Tampak Menawan di Poster Drama 'God of War, Zhao Yun'

Senin, 14 Maret 2016 18:15 by soli | 3996 hits
YoonA SNSD dan Kim Jung Hoon Tampak Menawan di Poster Drama 'God of War, Zhao Yun'
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Tak kunjung tayang sejak sebelumnya diumumkan akan tayang Agustus 2015 lalu, akhirnya baru-baru ini 'God of War, Zhao Yun' memberi sinyal kalau drama Cina ini akan segera tayang dalam waktu dekat.

Pada Jumat (11/3), telah dirilis poster individu yang dua di antaranya menampilkan aktor dan aktris Korea yang akan bermain dalam drama yang mengambil latar di era Dinasti Han Timur ini, YoonA SNSD dan Kim Jung Hoon.

Setelah tahun lalu foto-foto di lokasi syuting dan video trailer-nya yang dirilis, kali ini poster individu yang dirilis semakin memperjelas gambaran karakter yang akan dimainkan oleh YoonA SNSD dan Kim Jung Hoon.


Image source: Weibo

YoonA yang akan menjadi tokoh utama tampak cantik dan elegan mengenakan pakaian tradisional Cina berwarna gading. Meletakkan tangannya di pinggang dan memasang ekspresi percaya diri, YoonA menunjukkan karakter Ha Hoo Jyun yang berani dan enerjik.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Sementara itu, dengan memasang ekspresi penuh tekad, Kim Jung Hoon tampak gagah dengan pakaian perangnya. Ia akan memerankan karakter seorang jenderal hebat yang siap berperang bernama Li Zhi.

'God of War, Zhao Yun' merupakan drama Cina debut YoonA. Ia akan menemani aktor Cina, Lin Gengxin, menjadi tokoh utama di drama historical ini. Bukan hanya karena kemunculan YoonA drama ini jadi dinanti, namun Kim Jung Hoon yang dikenal berkat perannya di 'Princess Hours' ini juga menumbuhkan antusias pemirsa terhadap drama ini.

Akan ditayangkan di HunanTV, drama yang sudah memulai proses syutingnya sejak 2014 ini, akan tayang sebanyak 60 episode.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)