home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga! Ganda Campuran Indonesia Raih Juara All England 2016

Senin, 14 Maret 2016 21:15 by Dits | 2884 hits
Bangga! Ganda Campuran Indonesia Raih Juara All England 2016
image source: pbdjarum.or

DREAMERS.ID - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto membawa hasil yang membanggakan untuk tanah air. Keduanya berhasil merebut gelar juara di All England 2016 setelah mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Denmark, dua game langsung dengan 21-12 dan 21-17.

Praveen/Debby dan Fischer/Pedersen sudah sembilan kali berhadapan dengan skor pertemuan 6-3 buat pasangan Denmark. Namun hal tersebut rupanya tak menyurutkan langkah Praveen/Debby untuk terus berjuang memetik kemenangan.

"Kami bersyukur kepada Tuhan dan bangga sekali rasanya. Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bisa menang di All England merupakan suatu kebanggaan buat kami. Terima kasih buat Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang juga mendukung kami, Pak Gita Wirjawan, segenap keluarga besar PP PBSI, orangtua, keluarga dan semua supporter Indonesia," kata Debby mengungkapkan kebahagiaannya.

"Gelar ini juga kami persembahkan untuk keluarga di ganda campuran, Kak Richard, Kak Nova dan Koh Enroe, pelatih-pelatih kami," tambah Debby seperti yang dilansir dari laman Dream.co.id

Penampilan yang memukau memang berhasil diberikan oleh pasangan Indonesia tersebut. Mereka tampak menguasai jalannya pertandingan dan mampu membawa lawan dalam pola permainan mereka.

"Dari awal kami bilang ke diri kami, pokoknya kami harus main enjoy aja. Jangan anggap main di final. Main seperti babak-babak kemarin, enjoy dan keluarkan semua kemampuan," kata Praveen.

Praveen/Debby menjadi satu-satunya wakil Indonesia sejak di babak semifinal. Di semifinal, Praveen/Debby mengalahkan unggulan satu asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Capaian prestasi Praveen/Debby pun mendapat apresiasi langsung dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan yang memberi selamat atas usaha yang membuahkan hasil memuaskan dari keduanya.

Salut!

Source:
Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)