home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN

Selasa, 15 Maret 2016 18:29 by reinasoebisono | 2204 hits
Baru Sebulan Dilantik, Bupati Muda Ini Masih Teler Saat Diperiksa BNN
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Akhir pekan lalu dunia obat terlarang diramaikan oleh seorang Bupati yang masih sangat muda kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba. Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan bernama Ahmad Wazir Nofiadi ditangkap oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN).

Nofiadi yang baru saja dilantik sebulan lalu itu digelandang petugas BNN dari kediamannya di Ogan Ilir dan tiba di gedung pusat BNN pada Senin (13/3) siang. Melansir laman Tempo, Bupati berusia 27 tahun tersebut diketahui belum sadar.

“Dia (Nofiadi) belum bisa diajak bicara, masih dalam pengaruh narkoba. Nanti jawabannya malam melenceng,” kata Kepala BNN Budi Waseso yang juga mengatakan jika pengaruh narkoba jenis sabu biasanya hilang dalam 2 hari.


Bupati Ogan Ilir Nofiadi (4 dari kanan) saat pemaparan kasus narkoba di kantor pusat BNN (Tempo)

Tidak sendiri, Nofiadi juga tertangkap tangan bersama empat orang lain yang juga ditangkap dan telah diperiksa di Balai Laboratorium Narkoba BNN. Mereka adalah pengawal dan staf pribadi Nofiadi serta pemasok narkoba.

Saat penangkapan, Nofiadi diketahui berusaha menghilangkan barang bukti berupa sabu dan alat pakainya. Menurut keterangan Budi Waseso, pihaknya telah memantau Nofiadi selama 3 bulan, namun tidak langsung ditangkap karena masih dalam suasana Pilkada.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Buwas itu enggan disebut jika pihaknya terlibat dalam permainan politik Pilkada Sumatera Selatan itu. Selain itu, BNN mengatakan cukup sulit menjerat sang Bupati karena rumahnya dijaga ketat oleh petugas keamanan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)