home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin Girls Day Ikut Gabung di 'Law of the Jungle' Edisi Papua Nugini!

Rabu, 16 Maret 2016 17:17 by soli | 2189 hits
Sojin Girls Day Ikut Gabung di 'Law of the Jungle' Edisi Papua Nugini!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Menyusul rekannya Minah di Nikaragua tahun lalu, kini giliran Sojin Girl's Day yang tahun ini akan bersatu dengan alam. Pemilik nama lengkap Park Sojin ini akan bergabung dengan anggota 'Law of the Jungle' edisi Papua Nugini selama dua minggu.

Papua Nugini juga pernah menjadi lokasi 'penaklukan' anggota yang dipimpin oleh Kim Byung Man ini pada tahun 2012. "Papua Nugini memang menjadi pertimbangan kuat untuk tujuan berikutnya, tapi ini belum pasti mengingat masih banyak lokasi yang sedang dalam tahap diskusi," kata seorang perwakilan yang juga mengonfirmasi keikutsertaan Sojin.

Keikutsertaan bintang tamu memang selalu menarik perhatian apalagi jika mereka berasal dari kalangan grup idola wanita. Begitu juga dengan leader Girl's Day ini, pemirsa sudah tak sabar menanti bagaimana aksinya bertahan di hutan melihat kepribadian easy-going yang selama ini ia tunjukkan di berbagai program variety yang diikutinya.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Anggota baru lain yang akan ikut menemani Sojin yaitu Kangnam M.I.B. yang sebelumnya juga pernah ikut 'bertarung' di Pulau Yap. Edisi dengan bintang tamu Sojin dan Kangnam akan tayang setelah edisi saat ini, yaitu di Tonga, berakhir.

Yap, saat ini SBS sedang menayangkan 'Law of the Jungle' yang mengambil lokasi di Tonga. Bintang tamu di edisi Tonga ini memang kebanyakan berasal dari kalangan idola seperti Seolhyun AOA, Sungjong Infinite, Jota Madtown, Sandeul B1A4, dan Chansung 2PM, serta Seo Kang Joon 5urprise yang lebih dikenal sebagai aktor.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)