home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Konfirmasi Empat Aktor Korea Ini untuk Bintangi Drama Remake 'Entourage'

Rabu, 16 Maret 2016 12:00 by tyassss | 1803 hits
tvN Konfirmasi Empat Aktor Korea Ini untuk Bintangi Drama Remake 'Entourage'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya sudah ada nama tiga aktor Korea Selatan yang ditunjuk sebagai kandidat untuk membintangi sebuah drama remake dari drama Amerika populer berjudul ‘Entourage’. Dan baru-baru ini, tim produksi akhirnya mengonfirmasi siapa saja pemeran utama yang sudah siap bergabung.

Yap, masih dengan Seo Kang Joon dan Lee Kwang Soo yang akhirnya memutuskan untuk mengambil peran dalam drama yang berbau komedi ini. Dilaporkan sebelumnya, Seo Kang Joon ditunjuk untuk memerankan karakter Cha Young Bin seorang bintang terkenal yang mana karakter ini dimainkan oleh Adrian Grenier sebagai Vincent Chase didrama aslinya.

Sedangkan Lee Kwang Soo, akan berperan sebagai sepupu Cha Young Bin bernama Cha Joon (diperankan oleh Kevin Dillon sebagai Johnny Drama Chase di drama aslinya) yang juga merupakan seorang aktor namun karirnya tidak berjalan mulus.

Tidak hanya itu, dua aktor lain yaitu Lee Dong Hwi dan Park Jung Min juga sudah mengonfirmasi kehadirannya dalam drama remake ini. Dikutip Soompi, Lee Dong Hwi akan berperan sebagai seorang yang positif dan lucu namun tak pernah beruntung dengan wanita.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Sepertinya karakter tersebut adalah karakter Turtle yang dimainkan oleh Jerry Ferrara di drama aslinya dan Park Jung Min akan berperan sebagai Lee Ho Jin yaitu teman sekaligus manager dari Cha Young Bin yang aslinya diperankan oleh Kevin Connolly sebagai Eric Murphy.

Belum diketahui apa nama judul Koreanya, tetapi drama daur ulang ini akan diproduksi oleh tvN dan akan diberi bumbu plot twist khas drama Korea. Keempat aktor tersebut juga sudah menjalani pertemuan pertama mereka dengan para staff dan proses syuting dimulai pada bulan Mei.

Baik Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Dong Hwi maupun Park Jung Min memang sudah dikenal memiliki karakter yang lucu. Sehingga, para pemirsa pasti dibuat tak sabar untuk mendapatkan hiburan dari akting kocak dari para aktor tersebut dalam drama ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)