home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Birthday Song Triplets! Song Il Gook Unggah Foto Gemas Daehan, Minguk, Manse!

Rabu, 16 Maret 2016 17:26 by citra09 | 3919 hits
Happy Birthday Song Triplets! Song Il Gook Unggah Foto Gemas Daehan, Minguk, Manse!
Image source: Instagram/S

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan kembar tiga yang jadi favorit para fans di dalam dan luar negeri, yaitu Daehan, Minguk, dan Manse. Tepat pada 16 Maret 2016, kembar tiga yang akrab disapa Song triplets ini genap berusia 4 tahun!

Sejak muncul menjadi salah satu keluarga di program reality show KBS ‘Superman Returns’, tiga putera menggemaskan aktor Song Il Gook ini tetap menjadi favorit, bahkan meski telah resmi meninggalkan program tersebut beberapa waktu lalu.

Tak heran jika banyak fans yang mengucapkan ulang tahun pada mereka. Termasuk sang ayah yang punya cara sendiri untuk merayakan ulang tahun ketiga anak kembarnya tersebut, yaitu dengan mengunggah foto menggemaskan Daehan, Minguk, Manse saat merayakan ulang tahun yang pertama.


Image source: Instagram/Songilkook

Dalam foto yang diunggah, baik Daehan, Minguk, dan Manse pun terlihat kompak menyunggingkan senyum eye-smilenya yang semakin membuat para fans gemas! Dalam deskripsi foto, Song Il Gook menulis ucapan ulang tahun kepada masing-masing foto anak-anaknya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

“Aku mengunggah foto ulang tahun pertama mereka yang diambil dari studio untuk merayakan ulang tahun mereka hari ini! Bisakah kalian kembali lagi ke saat masih kecil seperti ini? T.T,” tulis Song Il Kook dalam deskripsinya.

Song Il Gook juga meminta maaf karena  tak bisa ada bersama Song triplets tepat di hari ulang tahunnya karena keperluan syuting di luar Seoul, sehingga ia harus merayakan ulang tahun anak-anaknya tersebut lebih awal.

Happy birthday, our lovely Song triplets!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)