home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Makan Di Bawah Air Di Restoran Unik Ini

Rabu, 16 Maret 2016 23:00 by dodo07 | 2276 hits
Rasakan Makan Di Bawah Air Di Restoran Unik Ini
Image source: Twistedsift

DREAMERS.ID - Untuk menarik pengunjung, tentu setiap pemilik restoran akan berusaha memberikan pelayanan terbaiknya. Selain itu, untuk tata letak dan desain dari sebuah restoran juga menambah kesan tersendiri bagi orang untuk datang ke sebuah restoran. Seperti juga yang dilakukan oleh pemilik restoran ini yang menyajikan sensasi makan di dasar laut.

Seperti dilansir dari laman Twistedsifter, restoran yang bernama Ithaa Undersea Restaurant benar-benar terletak di bawah air. Restoran unik ini berada di Alifu Dhaalu Atoll, Maldives.


Image source: sosialbuzz.com

Letak dari restoran ini berada sekira 5 meter di bawah permukaan laut. Ithaa restoran menawarkan pengalaman bersantap yang tak ada duanya bagi pengunjung karena menyuguhkan pemandangan eksotisnya pesona bawah laut Maldives.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Untuk yang baru pertama kali datang, tentu akan ada rasa khawatir untuk merasakan makan di bawah air seperti ini. Namun kita tidak perlu khawatir karena ruangan ini terbuat seperti tabung akrilik besar yang kuat, didesain khusus oleh M.J Murphy dan dapat menahan tekanan air.


Image source: panduanwisata.id

Sejak dibuka tahun 2005, restoran ini selalu menjadi daya tarik banyak orang yang mencari suasana baru dalam bersantap. Selain itu, Ithaa juga dilengkapi meja dan kursi ekslusif yang hanya dapat menampung 14 pengunjung saja. Menariknya, ketika ada permintaan khusus dari pengunjung, restoran ini bisa diatur menjadi kamar tidur, atau bahkan ruang untuk pernikahan dan acara private lainnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)