home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Drama Korea Populer di MBC Ini akan Dibuat Ulang oleh Cina!

Kamis, 17 Maret 2016 12:26 by soli | 1226 hits
Dua Drama Korea Populer di MBC Ini akan Dibuat Ulang oleh Cina!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer memang bakal terus diingat para pemirsa dan juga penggemarnya, bahkan hingga sekian lama. Bisa jadi karena popularitasnya begitu terasa, drama-drama populer tersebut sampai dibuat ke dalam versi negara lain, seperti kedua drama MBC ini, yaitu 'She was Pretty' dan 'Coffee Prince'.

Drama Korea Selatan yang banyak mencuri perhatian di tahun 2015, 'She was Pretty', akan tayang dalam versi Cina seperti yang dikabarkan sang produser pada Selasa (15/3). Bon Factory mengatakan bahwa produksi ulang drama saluran MBC TV ini akan menggandeng J-Walk Studio Cina yang merupakan agensi dari bintang top Cina, Yang Mi.

Bon Factory juga mengatakan kalau Jo Sung Hee yang merupakan penulis asli 'She was Pretty' akan ikut berpartisipasi dalam proses produksi agar ciri keasliannya tetap dapat dipertahankan. Rincian pemainnya memang  belum ada, namun bintang muda yang tengah bersinar, yaitu Dilraba, menjadi kandidat kuat untuk tokoh utama wanitanya.

Sementara itu, tak seperti 'She was Pretty' yang baru tayang tahun lalu, drama populer tahun 2007 'Coffee Prince' juga dikabarkan akan segera dibuat dalam versi Cina. Untuk remake-nya, drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoo Eun Hye ini akan berjudul kebalikannya, 'Prince Coffee'.

Baca juga: Remake Amerika Drama 'Hotel del Luna' Siap Digarap

Menurut seorang perwakilan pada Rabu (16/3), saat ini 'Prince Coffee' sedang mempersiapkan proses syuting yang akan dimulai pertengahan April mendatang. Kedua tokoh utama akan diperankan oleh Yang Le dan Xu Lu yang keduanya sungguh populer di negeri tirai bambu itu.

Drama yang membuat empat aktornya dianugerahi penghargaan Aktor Paling Populer pada 1st Korea Drama Awards tahun 2007 ini, pada produksi ulangnya akan berada di bawah arahan sutradara drama hit 2013, 'The Heirs', Kang Shin Hyo. Naskahnya pun akan disesuaikan dengan selera pemirsa Cina sehingga jika melihat perpaduan ini, sekali lagi drama ini besar kemungkinannya akan dicintai oleh para pemirsa.

Kapan ya drama-drama ini bisa dibuat versi Indonesianya, Dreamers?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)