home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan Song Hye Kyo Akting Bareng Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun'

Kamis, 17 Maret 2016 12:11 by Frizka | 5018 hits
Ini Kesan Song Hye Kyo Akting Bareng Song Joong Ki di 'Descendants of the Sun'
Image Source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah membintangi drama ‘Descendant Of The Sun’, aktris cantik dan berbakat Song Hye Kyo menceritakan pekerjaan yang dilakukan bersama lawan mainnya, Song Joong Ki pada saat jumpa pers.

Pada tanggal 16 Maret, drama ‘Descendants Of The Sun’ menggelar jumpa pers para pemainnya, dan di sini lah Song Hye Kyo mengungkapkan perasaannya beradu akting dengan Song Joong Ki untuk pertama kalinya.

"Banyak aktris di usiaku bekerja dengan aktor muda. Perbedaan usia mereka biasanya sekitar lima tahunan, tapi perbedaan usiaku (dengan Song Joong Ki) tak begitu besar," tuturnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Ia melanjutkan, "Joong Ki memperlakukanku seperti seniornya di lokasi syuting, tapi setelah berbicara dengannya, aku menyadari bahwa ia tahu banyak hal yang aku tahu ketika aku masih muda."

“Usia tubuh Joong Ki terlihat lebih tua dariku karena ia sering jatuh sakit. Aku ingin mencoba berakting dengan seseorang lainnya yang lebih muda,” sambung Hye Kyo sambil tertawa.

Sementara itu, drama 'Descendants of the Sun' kini telah memasuki episode 7 dan 8, yang semakin menunjukkan jalan cerita yang cukup intens. Drama ini dapat disaksikan tiap hari Rabu dan Kamis disaluran KBS.

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)