home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Bermain Warna, Intip Sisi Lain Koleksi Terbaik Dian Pelangi di #IFW2016

Kamis, 17 Maret 2016 14:50 by reinasoebisono | 2456 hits
Tak Lagi Bermain Warna, Intip Sisi Lain Koleksi Terbaik Dian Pelangi di #IFW2016
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Desainer muslimah ternama Indonesia, Dian Pelangi identik dengan gaya cerah dengan warna-warni yang khas. Wanita kelahiran 1991 ini juga sering memenuhi galeri akun Instagram-nya dengan pilihan gaya berbusana hijab yang cheerful dan menarik perhatian.

Tapi hal itu tidak terjadi di gelaran runway Indonesia Fashion Week 2016 yang diadakan di JCC, Senayan pada 10-13 Maret 2016 lalu. Dian Pelangi menghadirkan koleksi terbarunya yang bernuansa lebih gelap dan terkesan misterius juga kuat.


image source: dreamers.id

Didominasi oleh warna gelap dan keemasan menambah kesan glamour dari busana Dian Pelangi yang memiliki tema ‘Lembayung Jiva’ ini. Sejalan dengan tema #IFW2016 ‘Reflections of Culture’ Dian menghadirkan koleksi padu padan dengan kain-kain cantik Indonesia.

Model yang berjalan di runway terlihat sangat anggun dengan rangkaian outfit kain songket berwarna bold seperti merah dan biru. Uniknya, busana kali ini terispirasi dari salah satu destinasi khas Indonesia, Kawah Ijen.

Dian Pelangi terinspirasi dari api Kawah Ijen di mana api tidak selalu berwarna merah namun juga anggun berwarna biru. Walaupun didominasi long coat, tampilan desain ala Dian Pelangi ini tetap mengusung semi formal, lho, Dreamers.

Runway kolaborasi dengan Wardah ini begitu meriah hingga akhir acara. Selain dengan para model, Dian Pelangi juga menyapa rekan media dengan maju ke tengah stage untuk berfoto dan menerima banyak bunga. ^^ Simak sebagian keseruan runway Dian Pelangi di bawah ini:

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)