home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Keluarga Selebriti Hollywood Paling Berpengaruh di Industri Fashion Dunia!

Kamis, 17 Maret 2016 13:15 by citra09 | 3400 hits
Inilah Keluarga Selebriti Hollywood Paling Berpengaruh di Industri Fashion Dunia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apakah mungkin untuk saat ini jika terjun ke dunia modeling tanpa ‘embel-embel’ nama keluarga? Mungkin saja, namun mungkin sepertinya tak akan semudah para supermodel yang kini sukses bersinar karena pengaruh nama besar keluarganya.

Yap, dalam beberapa tahun terakhir, beberapa model yang merupakan anggota keluarga selebriti ternama memang sukses mendominasi dunia fashion, seperti saat Gigi Hadid mencuri perhatian setelah menghiasi sampul majalah CR Fashion Book di tahun 2014, dan Kendall Jenner yang debut di runway show Marc Jacobs Fall 2014 untuk pertama kalinya.

Industri fashion kini bahkan mulai mencoba menggaet para keluarga populer ini untuk membintangi kampanye, fashion show, hingga pemotretan. Lalu, dari beberapa keluarga selebriti yang sukses mengambil alih industri fashion, siapakah yang memberikan pengaruh paling besar?


Kebersamaan kakak beradik Jenner-Hadid (Image: Sarahscoop)

Berdasarkan jumlah pengikut di Facebook, Twitter, dan Instagram per-13 Maret, ada lima keluarga yang paling banyak memberikan pengaruh, terutama lewat media sosial. Yap, posisi pertama diraih oleh keluarga Jenner, yaitu Kendall dan Kylie dengan perolehan 41,6%.


Image source: Fashionista

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Posisi selanjutnya diisi oleh The Beckham family, yaitu David Beckham, Victoria Beckham, dan Brooklyn Beckham dengan perolehan sebesar 26,9%. Posisi selanjutnya diisi oleh keluarga Delevinge, yaitu Cara Delevinge dan Poppy Delevinge dengan perolehan sebesar 9,3%.

Sementara posisi keempat diisi oleh keluarga Will Smith, yaitu Willow dan Jaden family dengan perolehan 7,7%, disusul oleh keluarga Hadid, yaitu Gigi Hadid dan Bella Hadid dengan perolehan 5,8%. Sementara untuk individu keluarga, Kendall Jenner ternyata berhasil meraih peringkat satu, yang disusul oleh Kylie Jenner di posisi kedua, dan Cara Delevinge di posisi ketiga.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)