home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus Pelatihan, Lee Seung Gi Nampak Gagah Jadi Tentara Pasukan Khusus Perang!

Kamis, 17 Maret 2016 15:00 by tyassss | 3426 hits
Lulus Pelatihan, Lee Seung Gi Nampak Gagah Jadi Tentara Pasukan Khusus Perang!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak terasa enam minggu sudah Lee Seung Gi pergi menjalani wajib militernya yang dimulai sejak 1 Februari lalu. Itupun bertanda bahwa mantan kekasih YoonA SNSD ini selesai menjalani pelatihan dasar dan masuk sebagai tentara aktif.

Begitulah yang dilaporkan oleh agensi sang aktor, Hook Entertainment pada 16 Maret kemarin melalui media OSEN. Dikutip Soompi, agensi Lee Seung Gi mengatakan, “Kami tahu bahwa Lee Seung Gi ditugaskan dalam ‘Komando Khusus Perang’ dalam upacara kelulusan pelatihan hari ini”.


Image source: Soompi

Pemain film ‘Love Forecast’ ini juga lulus pelatihan dengan sangat membanggakan yaitu menjadi salah satu anggota terbaik di pasukannya yang mana ia selalu memahami dan menjalani setiap tugas pelatihan dengan teladan.


Image source: Soompi

Dengan begitu, aktor kelahiran 1987 ini telah secara resmi akan bergabung dengan tim tentara pasukan khusus untuk tugas wajib militer yang sedang dijalaninya. Tak lama setelah kabar ini terungkap, situs resmi dari tentara khusus merilis beberapa foto Lee Seung Gi yang sedang berlatih perang individual.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi nampak serius dalam menjalani latihan tersebut ditambah dengan fisik yang juga gagah mengenakan seragam militer dan memegang senjata api, meskipun wajahnya tertutup dengan coreng hitam khas tentara.

Tugas tersebut akan terus dilakukan Lee Seung Gi hingga masa wajib militernya berakhir yaitu pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. Sementara, Lee Seung Gi baru bisa menyelesaikan pelatihan selama enam minggu karena sempat tertunda oleh libur Tahun Baru Lunar.

Keep fighting, Oppa!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)