home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Cara Seru Nonton Drama-drama Korea Terbaru di Smartphone dengan Subtitle Indonesia!

Jumat, 18 Maret 2016 15:00 by Dits | 14199 hits
Begini Cara Seru Nonton Drama-drama Korea Terbaru di Smartphone dengan Subtitle Indonesia!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi K-drama lovers, jelang pergantian tahun sudah pasti butuh hiburan yang baru juga kan? Yup, seperti yang diketahui para produsen hiburan Korea Selatan juga telah mempersiapkan sejumlah proyek drama yang seru dan siap hadir di layar kaca untuk menghibur di tahun 2016 ini.

Salah satu drama yang telah tayang dan masih mengena dihati adalah ‘She was Pretty’. Serial drama romantis yang dibintangi oleh Siwon Super Junior, Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon ini sukses membuat para K-drama lovers jatuh hati. Selain karena alur ceritanya yang bagus, aktor dan aktris masing – masing karakter punya kemampuan akting yang baik.

Memasuki bulan Maret ini ada banyak drama Korea yang tayang yang wajib ditonton. Beberapa drama rekomendasi yang punya cerita menarik seperti ‘My Little Baby’, ‘Goodbye Mr. Black’, ‘Daebak’, ‘Marriage Contract’, ‘Please Comeback, Mister’dan yang paling hits adalah ‘Descendant Of The Sun’. Pastinya drama-drama tersebut akan lebih seru jika bisa ditonton dengan subtitle Indonesia dimana saja dan kapan saja sesuai keinginan.

Nah, ada kabar baik bagi para K-drama lovers karena kini kamu bisa nonton drama kesayangan mu lewat aplikasi video streaming langsung dari Smartphone, kapanpun dan dimanapun! Aplikasi XL! TRIBE yang akan rilis pada 18 Maret 2016 ini memang diperuntukkan bagi pecinta Korea, Movie dan Sport.

Bagi pecinta Korea, drama-drama Korea terbaru bisa dinikmati di hari yang sama dengan penayangan di Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia dan kualitas HD di jaringan XL 4G LTE lho. Jadi, bagi yang penasaran dengan aplikasi ini bisa langsung download disini.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Mau coba Tribe secara gratis selama 30 hari? Caranya gampang! Langsung install MyXL dan pilih menu akses gratis Tribe. Langkah-langkahnya sangat mudah seperti di bawah ini:


image source: tribe.id

Jangan lupa ikuti juga kemeriahan ‘Tribe Festival’ tanggal 18-20 Maret 2016 di di Atrium Laguna, Mall Central Park. Di festival ini, kamu bisa menikmati penampilan-penampilan seru dari Isyana Sarasvati, Yura, The Overtunes serta penampilan artis Korea Lee Jeong Hoon.

Dapatkan juga merchandise dan hadiah menarik lainnya dengan cara mendownload Tribe dan mengikuti kompetisi-kompetisi yang ada di Tribe Festival yang berhadiah tiket Konser SNSD ‘Phantasia’!

Jadi tunggu apalagi? Catat tanggalnya dan datang ke ‘Tribe Festival’ ya..

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)