home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Drama Tiongkok yang Sudah Lama Diproduksi Ini Ikut Populer Karena Park Hae Jin!

Jumat, 18 Maret 2016 17:01 by soli | 8476 hits
Wah, Drama Tiongkok yang Sudah Lama Diproduksi Ini Ikut Populer Karena Park Hae Jin!
Image source: ONE Korea

DREAMERS.ID - Dreamers, saat ini banyak yang mengenal si tampan Park Hae Jin karena perannya dalam drama 'Cheese in the Trap'. Dan berkat kepopulerannya tersebut, drama Tiongkok berjudul 'Far Away Love' yang dibintanginya beberapa tahun lalu ini juga ikut populer!

Di drama tersebut, Park Hae Jin berperan sebagai Shen Ah, CEO sebuah restoran yang berkharisma namun berhati dingin. Terdengar seperti karakternya dalam 'Cheese in the Trap', namun bedanya dalam drama ini ia memiliki pengalaman pahit dengan cinta pertamanya dan malah jatuh cinta dengan adik cinta pertamanya yang diperankan oleh aktris Li Fei Er.


Image source: huaiyinw.com

Sebenarnya drama ini diproduksi pada 2013 lalu, namun episode perdananya baru tayang pada tanggal 1 Maret di Tiongkok. Menurut agensi Park Hae Jin, drama Tiongkok memang membutuhkan waktu sekian tahun dari mulai proses produksi hingga penayangannya.

Lamanya waktu produksi ini bisa dibilang cukup menguntungkan mengingat popularitas Park Hae Jin meningkat pesat setelah muncul di drama 'Cheese in the Trap' awal tahun ini. Popularitasnya membuat drama ini terus mendapat tanggapan baik.

Dilaporkan DramaFever, drama romantis ini menjadi drama Tiongkok paling populer berdasarkan situs Baidu dan sudah meraup 200 juta penonton di situs Weibo. Tak hanya itu, Park Hae jin dan rekannya Evia pun menjadi pasangan paling populer di kalangan drama Tiongkok lainnya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Tentu saja, bagi Park Hae Jin sendiri drama ini membuatnya semakin populer di negeri tirai bambu tersebut. Sebagai tambahan, ia juga sudah melakukan syuting untuk tiga drama lainnya di Tiongkok.

Cek penampilan Park Hae Jin melalui video trailer 'Far Away Love' di bawah ini!

Wah, laris manis ya, Park Hae Jin!^^

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)